22.10.14

Jarang-Jarangnya, Road Show nih!

Mengingat-ngingat hal-hal yang sudah berlalu 2-3 minggu kebelakang ini, dimulai naiknya keanggotaan GFF gue menjadi Silver,dengan tiler sekitar 10.000 millage, Wow.. itu menandakan kalo gue sering mengudara katanya, asal tahu aja ye gue bikin ini di awal tahun 2012 dan baru-baru ada kenaikan taun 2014 loh, jadi ga bisa juga gue dikatain keseringan :( dan ngalahin Direktur. sampai saat saat ditulisnya ini hanya mas Rey yang tahu GFF gue naik tingkat mudah-mudahan aja ga menyebar kemana-mana.


Dikantor gue lagi ribut soal pemotongan anggaran atau pun bagaimana nasibnya kami setelah pelantikan presiden baru. Akhirnya semua acara ngebut.. sengebut ngebutnya... Wow! dari mulai hal-hal kecil yang harus di rembes! hingga yang fantastik pun diusahakan aman demi kelancaran tujuan utamanya di Tahun ini.
dan kali ini untuk yang ke2 kalinya gue jalan bareng ama si emak buat ngambil data ke dinas dan mewawancarai pemilik perusahaan untuk di hitung nilai investasinya. dari awal perjalanan emang udah dapet firasat kali ya bikin ngeBTin nantinya, satu minggu sebelumnya gue harus ngelunasin biaya Qurban karena mama terlalu menganggap mudah saat membayarnya hingga 3 minggu sebelum pembelian hewan kurban baru kerempongan nyari tambahan biaya, untung ga untung biaya perjalanan dinas gue sudah ditanggan saat 1 minggi sebelum pergi, Wow! Tumben nih, yang ada nanti duitnya kepake diawal deh, dan benar juga gaji bulan itu ditambah 1/4 biaya perjalanan gue kirim ke kampung, sadar ga sadar kalo ini membahayakan kalo sampai gue kehabisan ongkos di kota orang gimana jadinya ? Gue sih sebenernya udah ngitung biaya perkiraan yang bakal keluar. tapi yang namanya "Wanita" pasti larinya ke shopping apalagi di kota yang baru dikunjungin bawaannya ke toko oleh-oleh deh.

 Setiap jalan, gue ga pernah lupa buat "on" alarm baik alarm 2 HP, tablet kantor dan harus dipastikan dengan benar-benar, perjalanan ke bandara paling 1 jam tapi gue ketakutan sendiri kalo menentukan jam berangkat lebih aman kalo berangkat jam 3 dari rumah walopun itu pesawat jam 10, kejadian pas mau ke batam.
Jam stengah 5 udah sampe bandara, untungnya udah cekin di internet, jadi sedikit memberi ketenangan batin dah. Hari itu terminal 2F penerbangan Garuda ga kalah sama kaya Terminal di Senen loh Rameee bangeeet!!
Untuk Platinum, Gold, aja ngantri apalagi buat antrian GFF Silver dan Blue.
Share: