7.10.13

Hari ini

Nyokap gue udah balik dari pelatihanya, gue minta doanya semoga hasil ultumnya nyokap gue bagus, dan dinyatakan lulus, amin. hari penentuan gue disini degdegan banget, pengen ikut jemput tapi ga bisa gue tinggalin ini kerjaan karena gue punya firasat gue bakal ke batam minggu ini. gue pengen telfon nyokap gue tapi cari waktu yang tepat, jam 12 gue telfon dan alhamdulillah ultumnya udah selse tinggal menunggu arahan pembimbingnya. gue leganya malah pengen nangis. nyokap gue 10 hari disana gue khawatir banget karena di sana banyak yang berguguran, ada yang sampe koma, strees, jatoh dari tangga, masuk rumah sakit. sebelum berangkat nyokap gue ngeluh kalau kaki nya sakit terus, dan dia bawa obat dan untuk tidak sakit berkepanjangan harus tiap hari minum. gue takut kalo ada efek sampingnya. gue juga khawatir adek-adek gue dirumah dengan bibi gue, gue selalu pesen ama adek gue yang pertama, supaya mau beres-beres dirumah dan makan teratur
Share: