24.5.13

Siti Nurjanah, Sahabat (Seru dan Menyenangkan)

Siti Nurjanah

Saat Mos, Pembagian kelas, saat Perlajaran Perdana kami, aku belum ngeuh adanya NJ, ya NJ gaul banget  namanya ya! yoi.. aku ngerasa aku yang bikin nickname itu buat dia karena nama siti di jurusan kami banyak, akhirnya aku landih dia STNJ atau NJ dan ada sahabat kami juga Siti Nurhasanah aku panggil STNH tapi ga mau di panggil NH maunya dipanggil Nuy. Pernah suatu hari kami main ke rumahnya aku memanggil dia dengan NJ, "Assalamualaikum, bu ada NJ nya?" untung ibunya ngerti mungkin itu panggian buat anaknya
"Neng, aya rerencangan"

Kembali kita cerita saat aku kenal dengan dia dan ngeuh ada dia yaitu saat pelajaran Produktif. dia (Siti Nurjanah, 20) memperlihatkan foto dia dan pin taekondo dia pada Nuy yang ada disampingnya dan posisi aku ada di belakang Nuy dan dipinggir DP oh ya saat pelajaran yang menggunakan lab aku punya tempat favourit loh buat duduk belajar yaitu di pinggiran meja komputer. karena kakiku bisa selonjoran. saat Nuy, Dp sedang membicarakan soal taekondo aku sedang sibuk dengan kakiku maklum aku kurang bisa duduk lama-lama dilantai, bisa-bisa kesemutan terus lah, kalau kesemutan aku ga bisa diam rubah-rubah posisi duduk, dan saat itu atributku masih selalu lengkap dipakai "Kaos Kaki". Sedikit-sedikit aku memperhatikan mereka berbincang namun tidak ikut komentar. dan yang aku fikirkan saat itu adalah "Beu, anak taekondo, meuni ditembong-tembong" *Sorry Je tapi bener itu nu difikirkeun ku diriku saat eta. lalu aku berbicara dalam hati "Wah gimana kalao jadinya kita berteman, kita harus berteman. bahkan setelah itu kami belum saling dekat. namun pada suatu pelajaran Produktif kami diminta membuat web (html). dan komputernya yang menyala terbatas aku, dp, pupu,dan inen namun nj datang dan ingin bergabung dengan kami belajar komputernya. dari sinilah kami mulai dekat. aku masih ingat dengan nama grup belajar kita "RESIDENTSIP" REginaSItinurjanahDEwiNeniiTaSitinurhasanahPupu. walopun Gaje sama nama grup ini tapi eksitensinya cukup lama loh dan dikenang sampai sekarang.

lalu dulu aku termasuk orang latah tingkat akut, dia yang pertama tahu kalau aku ini punya kelainan dan akhirnnya tersebar luas dibantu dengan rekan Uje (Ujang) ceritanya begini....
Sewaktu kita menunggu pelajaran ga tau produktif ga tau dkk. kita menunggu giliran rpl 1 karena kita habis olahraga saat itu hujan lebat disertai halilintar, beberapa kali aku terkagetkan dan bertingkah aneh tapi untunng belum ada yang lihat. lalu entah apa yang terjadi aku juga lupa dari situ,  rpl punya mainan baru :( .

Baru beberapa bulan aku masuk kelas kejuruan komputer mamaku membelikanku laptop "si talenan" . nah aku,selain digunakan sebagai media pembelajaran, saya memanfaatkan webcamnya juga loh aku nj dan dp selalu "nyetel" kalo urusan foto-foto. Kita makin dekat dan dekat, kadang-kadang kita main ke rumah nj karena rumahnya paling dekat dengan sekolah saat pulang eskul. dan aku ingat satu moment dimana kita sudah mendeskripsikan sebagai sahabat yaitu saat di capolaga, perpisahan kelas XII tahun 2009. kami semprot-semprotan air, sama nj, dan anak-anak lainnya. lalu disaat itu juga aku mulai dekat dengan si Uyut Daniel. 

Sama seperti halnya Dp, kami sekelas hanya kelas X, dan XI namun aku merasa bersalah saat prakerin, kaerna mamaku punya teman di dinas pendidikan dan akan menitipkan aku prakerin maka aku berniat mengajak DP, Nj dan Ita. namun pada akhirnya hanya aku dan Dp yang prakerin di sana. Nj dan beberapa teman lain di Jasa Marga kalo ga salah, haduh lupa... Mianhae *Maaf
aku dan Nj itu emang kadang-kadang sama-sama lebay. mungkin dia ketularan olehku. di kelas XI kami makin eksis. Wow deh pokoknya. di kelas XI dia pernah menyesali suatu keadaan, dulu pas aku tawarkan main drama dia ngga mau. aku paksa-paksa tetep ga mau. sampai pas pementasan mulai dia katanya menyesal dan pengen ikutan drama dan mau pentas. aduhhh... dasar

Dia sering main ke rumahku, atau aku main ke rumahnya dia janjian untuk kewarnet *sebelummusimmodem. aku ngga tau kalau dia benar-benar maniak dramakorea tapi aku tau dia suka nonton drama korea pas lagi booming serial He's beautifull dia ngebet banget merasa mirip dengan Go Mi Nyu di film itu, engga mirip kok, namun sedikit lah ada di bagian dagu dan idung kali ya... mungkin. hehe Mianhae *Maaf

Dia pinter orangnya,rajin, dan taat dalam agama, namun dia sedikit kekanak-kanakan tapi dia seru loh dan menyenangkan, dia adalah orang satu-satunya yang dapat menyeimbangi candaan/kejailan-kejailan aku, dia sangat menyenangkan. walaupun saat dia marah rasanya aku sangat kesal untuk membuat dia kembali ceria. dan kalau kita bertengkar itu seperti tanda dunia akan bergoncang. seperti yang aku rasakan kemarin-kemarin, ada kata yang belum bisa aku utarakan pada saat itu.

"Maafin aku je, aku merasa sangat tersiksa , tahu kalau kamu menyalahkan ku atas aku yang diterima, 3 bulan disini membuatku menghabiskan banyak air mata menangisi persahabatan kita, berharap dan terus berharap, berdoa dan terus berdoa semoga hati kamu akan diluluhkan dan membuka lebar persahabatan kita seperti dulu, kamu harus percaya padaku aku tidak akan berubah.dan kamu jangan selalu mengeluh kamu merasa kesepian karena aku pun sama kesepian  disini tanpa seorangpun sahabatku. disini banyak yang menyakitkan banyak hati semula. namun aku mencoba bertahan demi kamu yang telah aku buat sakit hati, aku minta maaf"
Namun saat ini adalah hal yang sangat-sangat bahagia sekali sahabat-sahabatku pada tanggal 2/2/2013 mereka Allah kembalikan semua.

Saat ini hanya masalah waktu saja kami di halangi untuk saling bertemu, mudah-mudahan saat kita ingin merkumpul bersama aku harap semua waktu bisa bekerja sama. yang aku tunggu dari NJ saat ini adalah "Undangan Pernikahan" :D