23.5.13

Foto yang aneh tenan plus jadul

Hari  ini aku buka-buka arsip lama, dilaptop lamaku "si talenan" walopun sekarang dia gelap gulita tapi masih bisa kepake jasanya kok, dan banyak moment berharga disimpan disana, belum tega aku memusiumkan dia, tapi dia aku suruh dia bedrest dalam jangka waktu yang tidak ditentukan, hehe
tapi tadi sengaja aku buka terus disinari lampu senter aku mendapatkan gambar-gambar yang lucu waktu aku masih smk kelas 1, ama sahabat-sahabatku Dp, dan NJ, Kalian kenal dia kan? Belum? nanti aku kenalin sahabat-sahabat ku satu persatu ya..

Ini dia foto kita , usai eskul di rumah NJ, tapi aku lupa kejadian detainya sepeti apa, maklum udah  tua, yang pasti di dalam foto itu ada 3 orang, bearti kita datang ya ber 3,mungkin.
Nj, Dp dan Aku bersahabat dari kelas 1 hingga inen, pupu, nur, ita, mae, ika menjadi bagian dari kami juga. kami merasa bahwa kami adalah sahabat yang paling sangat kompak. dan kami berjanji akan terus bersama. 

Saat foto-foto ini aku liat, rasanya rindu banget buat kumpul-kumpul lagi, walaupun hanya sekedar lamanya makan bakso, tak apa ! buat melepas rindu.
Dari foto-foto ini rasanya hidup ini melampaui kata bahagia, ga ada beban saat itu dipundak kami, kami bebas ketawa, foto bersama, jalan-jalan, ngaliwet, ngerujak, ngebakso, ngerjain tugas semua itu kami lakukan bersama-sama.
NJ ama aku, versi Ninja Hatori
NJ
Tapi sekarang kita semua sudah punya tanggung jawab masing-masing, aku yang tiap senin - jumat berada di jakarta dan sabtu minggu disubang pun tidak bisa menemui mereka ataupun absen dari reuni itu karena kuliahku juga yang ga bisa ditunda. sampai waktu untuk keluargapun sangat sedikit.
Aku
Aku senang mereka pernah menjadi bagian dari hidupku dimasa sekolah dan sampai saat ini, walaupun kami tidak saling mengunjungi, percaya. kami masih  seperti yang dulu.

Mereka adalah orang-rang yang penuh semangat,
FIghting!!!
DP
dalam Senang, dalam Sedih, dalam Perjuangan Ujikom, dalam Haru Perpisahan, dalam Pertengkaran, dalam Perbedaan Pendapat, dalam Petualangan dan dalam Tertawa kami sudah lewati bersama, kami sangat mengenal pribadi masing-masing.
Pertengkaran dalam pengambilan foto
Sekarang aku tak sabar menceritakan satu persatu sahabatku, mudah-mudahan ada waktu juga aku akan segera balik. akan aku ceritakan juga kisah-kisah yang tidak akan terlupakan antara kami.

See you...
Dari sahabat yang merindukan seorang sahabat....
Share: