16.5.13

dengan Seragam yang SAMA di mata yang BENGKAK

Hari ini kali ke-2 aku pake baju seragam, setelah sempat aku tinggalkan seragam dari bulan Agustus 2012, karena aku merasa belum pantas pakai seragam ini dan tidak ada dari atasan untuk pake baju seragam. dari sejak apresiasi gis bulan ....... ? #lupa aku berhenti menggunakannya. Baru tanggal 13 Mei kemarin aku mutusin buat pakai lagi karena honorer baru pun dia sudah memakainya juga karena baru selsei dijahitnya. 


Hari pertama itu aku merasa kedodoran sampai aku posting di BBMku "Hari kembali berseragam, rasanya melorot" memang melorot karena kedodoran, bukan karena aku kurusan ya, tapi kerjaan tukang jait, katanya agak di tambain hadeuhh... mana ga ada lubang sabuk lagi, emh tapi kalo ada juga sabuknya yang da muat hehe. sekiranya hari itu sekitar 208 kali saya menaikan celana saya setiap kali saya berdiri, dan berjalan saya ripuh... namun anehnya hari ini saya pake ngga terlalu kerasa kalo celana ini melorot, gendutan? engga karena hari ini, khusus hari ini aku ga bisa diganggu lagi buat peta potensi buku prospektus nih. merasa terlindungi oleh ibu kasie ku, karena bilang ke staffnya "Regina jangan diganggu" "Regina kalo ada yang minta tolong suruh ini dan itu, bilang ke saya" oleh karena itu hari ini aku merasa tidak capek dan sempat foto-foto disaat orang-orang lagi sibuk ngurusin rapat dan administrasi. hehehe selamat untuk hari ini. 

Karena tidak terlalu gadag-gidig aku sempat foto nih dilaptop yang baru diservice karena jatoh retak semua. walopun takut ada apa-apa saat aku coba, betul juga, jadi layarnya agak membias gitu jadi putih, aku kaget '' loh ini kenapa?'' oh ternyata bayangan dari mataku yang lagi bengkak hari ini, hehe akhirnya aku netralin pake tisu laptop tidak apa-apa.

Ngomong-ngomong soal mataku, jangan kaget ya kalo diada yang aneh dari mukaku, bukan seluruh mukamya yang aneh ya. iya udah 3 hari ini mata bengkak, aku ga tau penyebabnya apa, aku fikir ini dikencingin kecoa, tapi kok sakit banget, 2 hari aku terus mikir ini karena apa, lalu aku menemukan satu titik kesimpulan bahwa ini digigit semut rarangge karena panas dan sakit juga matanya, tapi tu semut dateng dari mana. lalu aku inget-inget lagi ternyata mungkin pas aku masih lulungu bangun tidur mataku gatel dan aku kucek-kucek dengan semangat karena begitu gatalnya, mungkin ini memar kali ya.. soalnya sakit banget dan ga kempes-kempes dan sampai dimana aku nulis post ini mataku masih bengkak.
Sekian dan terima kasih
Share: