1.11.13

Stardollku

Hi, kawan
gue balik lagi cerita nih, soal hobbi yang atu ini, maen games, tapi dibilang maniak sih ngga juga buktinya kalo maen ps dirumah bareng adek-adekku gue selalu kalah. yah cemen banget gue masa gue dikalahin ama anak umur 7 tahun (rivaldo) huhuhu. gue lebih jago maen game di laptop, maen
the sims, masak-masakan, hehe dan ada satu game yang gue suka banget gue punya account disana dari 2011, tapi seriusnya sih di tahun 2012 gamenya namanya stardoll, ada yang udah tau? gue fikir banyak yang ngga tau de soalnya teman-teman satu ruangan dikantorku, taunya baru kemaren kemaren, tapi gue lebih payah lagi karena dolls yang lain udah berdiri dari tahun 2008 silam, mampus! dan levelnya malah udah ada yang 80an, nah gue baru 27 itu juga belon selse up, payah, payah. yang pasti gue levelnya lebih tinggi dari mba intan (temen kantor gue) kehkehkeh 
Stardoll game impian para cewek kalo kata gue, ya karena didunia nyata ga ada manusia yang sempurna punya paras cantik, bantuk tubuh yang ideal, punya suite idaman, shopping yang habis-habisan, dandanan yang gila-gilaan,

Account gue namanya reginelf, itu bukan account gue pertama yang terakhir sampe sekarang, sebelum 2012 gue udah bikin beberapa account stardoll dan selalu berakhir dengan lupa user yang dipake. akibatnya bikin lagi, bikin lagi. baru gue tekad in gue punya account tetap dan harus diingat, gue selalu buka kalo gue udah upgrade starcoin nya ya lumayan menguras budget jatah pulsa karena minimal punya 20ribu dan itu untuk 35starcoin dan juga ga semua opperator seluler bisa melakukan transaksi. karena dulu gue juga kebentur karena gue suka ngilangin kartu im3 gue yang sering dipake upgrade. sayangnya gue ga suka pake im3 jadi gue simpen di suatu tempat, tapi selalu ilang, atau lupa nomor tapi ga ada pulsa untuk sms untuk tau nomornya dan terlalu ribet kalo beli pulsa pake voucer. aaahhhhhh alasan gue aja itu mah hehe akhirnya telkomsel hadir memberikan kemudahan yang bearti bagi gue, gue sekarang sering upgrade walaupun yang budget 11rb hehe


Share: