1.8.13

Super Junior - Hero

" HERO "
By : Super Junior




Japanese lyrics
I see my girl, listen to me
Yo, if you want I can be your hero
I’m saying it to you
Take my hand

空を飛ぶマントもない
風のように走れるブーツも
がむしゃらに戦うだけで
映画みたいにいかないけど
ただ One love 守りたいんだよ
もしも今1人で泣いてるなら
(chorus)
I can be your hero
君を迎えにいく
Wanna be your hero (your hero)
一緒に fly away
気づいた その心
抱きしめて 話さない
どこまでも with you
Romanization
I see my girl, listen to me
Yo, if you want I can be your hero
I’m saying it to you
Take my hand
Sora wo tobu manto mo nai
Kaze no youni hashireru butsu mo
Gamusharani tatakau dake de
Eiga mitai ni ikanai kedo
Tada one love mamoritaindayo
Moshimo ima hitori de naiteru nara
(chorus)
I can be your hero
Kimi wo mukae ni iku
Wanna be your hero (your hero)
Isshoni fly away
Kizuita sono kokoro
Dakishimete hanasanai
Dokomademo with you
English trans
I see my girl, listen to me
Yo, if you want I can be your hero
I’m saying it to you
Take my hand
I don’t even have the cloak to fly in the sky
Not even boots that can make me run like a wind
Just by fighting recklessly
But I can’t go like in the movie
I just want to protect the one love
If you’re crying alone at the moment
(chorus)
I can be your hero
I’m going to meet you
Wanna be your hero (your hero)
Together fly away
I realised, that heart
Embracing it closely, don’t speak
Anywhere through thick and thin with you

Translate :

Kulihat gadisku, dengarlah
Jika kau ingin, aku bisa menjadi pahlawanmu
Kukatakan padamu, genggam tanganku
Aku bahkan tak punya jubah untuk terbang ke angkasa
Sepatu bot untuk membuatku berlari secepat angin pun aku tak punya
Hanya dengan bertarung secara brutal
Tapi aku tak bisa melakukannya seperti di film-film
Aku hanya ingin melindungi seorang yang kucintai
Saat kau sendirian menangis
Aku bisa menjadi pahlawanmu, aku akan menjumpaimu
Aku ingin menjadi pahlawanmu, terbang bersamamu
Hatimu yang terluka, mendekatinya secara perlahan dan takkan melepasnya
Dimanapun melalui suka duka, bersamamu
Lebih dari permata yang indah,
bahkan lebih dari banyaknya mendali, tak ada yang lebih dari ini
Matahari tak akan mengabulkan keinginanmu
Cahaya yang memancar jauh ke dalam hati
Aku hanya mempercayai dan menunggu kedatangan satu cinta
bahkan ketika aku tersesat di gelapnya malam
Aku bisa menjadi pahlawanmu, aku akan mencarimu
Aku ingin menjadi pahlawanmu, selamanya terbang melayang
Melampaui takdir dan kesedihan yang terjadi
Karena aku berjanji, padamu
Aku bisa menjadi pahlawanmu, aku akan menjumpaimu
Aku ingin menjadi pahlawanmu, terbang bersamamu
Hati yang terluka itu, akan kudekati perlahan dan takkan pernah kulepas
Dimanapun melalui suka duka, bersamamu
Kapanpun dimanapun kau berada, aku bisa mendengar suara itu
semakin kuat, kau memberiku kekuatan, selalu
Bahkan ketika seluruh dunia memalingkan wajahnya, aku tak takut
Aku bisa menjadi seorang pahlawan, untukmu

Share: