20.8.13

Kenapa harus sedih?

Hari ini gue sedih, kawan. tapi gue ga tau sedihnya karena apa, gue ngelihat orang foto ama pacarnya, gue sedih, gue liat status status orang tentang cintanya, gue sedih, kenapa? seelumnya gue ga pernah seperti ini, apa karena terlalu lama sendiri? gue mengacuhkan orang-orang yang datang ke gue namun berpegang teguh dengan kenangan. gue berusaha untuk menghindar dan nikmatin kesendirian gue dengan temen-temen gue, tapi ga akan selamanya temen gue ada waktu buat sekedar dengerin curhatan gue soal malangnya cinta gue, bokap-nyokap udah izinin gue pacaran dan mengenalkan ke mereka namun gue belum nemuin cowok yang benar-benar buat gue, yang ga lihat dari status gue dan terima gue apa adaya. gue mau berusaha berubah, tapi ga ada penyemangat gue untuk berubah, yang ada hanya tekanan-tekanan dari sana dan sini.
Share: